Beberapa Pekerjaan Unik Hanya Dapat Ditemukan di Jepang

Jepang di kenal menjadi negara yang mempunyai kekhasan sendiri. Terkecuali makanan, style baju yang unik, dan game show unik, rupanya di Jepang banyak juga pekerjaan unik.

Waktu jadi barista atau karyawan kantor jadi hal umum, di Jepang anda dapat temukan bermacam pekerjaan unik serta aneh.

Nah, walau pekerjaannya berkesan aneh untuk kita, di Jepang sendiri pekerjaan aneh ini malah begitu disukai.

Pekerjaan Unik yang Hanya Ditemukan di Jepang

Siapa sich yang tidak mau berlibur atau sekolah ke Jepang? Apabila anda kehabisan uang di Jepang, anda dapat loh memperhitungkan untuk coba sebagian pekerjaan unik yang cuma berada di Jepang tersebut.

1. Layanan Bermesraan Profesional

Layanan Bermesraan ProfesionalUntuk kamu yang menyukai manja-manjaan dengan pasangan, mungkin saja juga akan memperhitungkan untuk coba service yang disiapkan di Jepang ini. Layanan yang di tawarkan oleh Soineya yaitu service untuk mengizinkan seseorang pria senderan di paha wanita sampai tertidur. Iya hanya gitu doang.

2. Rekan Tidur Sewaan

Rekan Tidur SewaanUntuk kamu cowok yang kesepian karna jomblo, di Jepang ada nih layanan penyewaan rekan tidur. Disini anda dapat pilih cewek berpiyama untuk temani anda tidur. Bukan hanya tidur, anda bisa memegang tangan sembari memandang matanya sampai anda tertidur.

3. Cowok Ganteng Penghapus Air Mata

Cowok Ganteng Penghapus Air MataSatu perusahaan bernama Ikemeso (” Ikemen ” = tampan, ” Mesomeso ” = menangis) sediakan service unik berbentuk penyewaan cowok ganteng untuk menghapus air mata. Uniknya, cowok ganteng yang kerja di Ikemeso mesti miliki sertifikat therapy menangis dahulu.

4. Pengepas Sepatu

Pengepas SepatuPekerjaan beberapa pengepas sepatu yaitu untuk memberi pendapat serta input tentang pilihan type sepatu, warna, sampai style jalan remaja serta anak-anak di Jepang. Telah gitu saja.

5. Peminta Maaf Profesional

Peminta Maaf ProfesionalDi Jepang, anda tidaklah perlu sulit untuk mengatakan keinginan maaf ke orang yang lain. Sewa saja layanan Shazaiya Aiga Pro atau peminta maaf profesional untuk mengerjakannya. Juga akan ada cost yang berlainan untuk mohon maaf dengan tatap muka serta lewat telepon.

6. Rekan Wanita Sewaan

Rekan Wanita SewaanSekali lagi, beberapa jomblo di Jepang siap dimanjakan dengan pekerjaan aneh disana. Ada layanan penyewaan rekan wanita dong! Namun janganlah ngeres, wanita ini hanya disewakan untuk temani berjalan-jalan atau makan beberapa pria kesepian, bukanlah untuk hal tidak sopan.

7. Tamu Undangan Palsu

Tamu Undangan PalsuSiapa yg tidak malu bila nyatanya tak ada yang datang ke pesta pernikahan? Atau yang datangnya sepi? Untuk mensiasati hal semacam ini, di Jepang ada layanan penyewaan tamu undangan yang bertindak untuk datang ke satu pesta pernikahan supaya sang mempelai terasa suka dengan hadirnya beberapa orang. Mulia!

 

8. Pencium Bau Tidak Enak

Pencium Bau Tidak EnakTidak seperti di Indonesia, di Jepang ada undang-undang spesial yang mengatur supaya bau tidak enak berlebihan tidak bisa menyebar untuk kenyamanan warga. Untuk tersebut ada beberapa pencium bau tidak enak atau yang di kenal Olfactory Measurement Operators untuk mengecek kandungan bau tidak enak di makanan, minuman, barang atau tempat.

 

9. Narabiya

Narabiya

Siapa sich yang menyukai antre panjang? Malesin. Namun jika memanglah mesti antre, anda dapat memakai layanan Narabiya di Jepang. Mereka bertugas untuk mengantrekan anda ticket nonton, atau makanan. Sabar banget deh tentu ini beberapa Narabiya ya?

10. Oshiya

OshiyaPekerjaan Oshiya ini yaitu untuk mendorong atau menarik beberapa pemakai kereta yang berdesakkan waktu naik atau turun kereta. Telah gitu saja. Unik kan?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s