Karius Mengatakan Dia Menargetkan Jangka Panjang di Liverpool

Loris KariusLoris Karius mengatakan dia menargetkan jangka panjang di tim Liverpool setelah dia dipasang sebagai kiper No 1 klub.

Jurgen Klopp menegaskan bahwa Jerman sekarang menjadi pilihan pertama setelah akhirnya memindahkan Simon Mignolet selama sebulan terakhir.

Karius telah memulai empat pertandingan terakhir Liga Primer Liverpool dan dia sudah melihat ke depan untuk musim depan.

“Saya hanya ingin menampilkan diri dengan baik dan kemudian saya berkesempatan bermain di klub ini untuk musim depan juga. Itulah tantangan yang dihadapi saya secara pribadi,” kata Karius kepada situs resmi https://situsjudipokerblog.tumblr.com.

“Saya juga ingin membantu tim ini meraih sebanyak yang kita bisa dan juga empat besar, kita masih memiliki Liga Champions. Kami ingin maju dalam hal itu dan mengapa tidak memenangkannya?”

Ada banyak spekulasi bahwa Liverpool akan terlihat untuk menandatangani kiper baru di musim panas, dengan Atletico Madrid Jan Oblak dan Allison di Roma antara nama-nama yang terkait dengan klub di media nasional.

Tapi Karius tetap tenang meski berbicara dan berharap bisa membuktikan kepada Klopp bahwa dia tidak perlu membawa bala bantuan.

“Jika Anda membaca pers sebagai pemain Liverpool maka setiap minggu kami memiliki lima pemain baru di setiap posisi. Anda tidak bisa menjadi gila dengan spekulasi tersebut,” katanya.

“Ketika saya melihat latihan ini, saya pikir kami memiliki kualitas bagus dengan para penjaga. Saya kira kami sedikit kurang beruntung saat ini.”

“Seringkali Anda tidak memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Kemudian jika Anda tidak melakukan sesuatu 100 persen benar, beratnya jauh lebih berat daripada gol lainnya di klub-klub kecil yang memiliki beberapa permainan lebih banyak dalam permainan.”

“Itu adalah kehidupan di klub besar seperti Liverpool dan Anda harus menghadapinya.”

Karius telah datang untuk mendapat kritik sejak menjadi anggota Liverpool No 1 dan dirinya ditunjuk oleh beberapa orang untuk perannya dalam gol yang dicetak oleh Leroy Sane dari Manchester City dan Victor Wanyama dari Tottenham.

Pemain Jerman itu dikalahkan di posisinya yang dekat oleh Sane dalam kemenangan 4-3 Liverpool atas City bulan lalu, sementara pukulannya menyebabkan gol spektakuler Wanyama pada pertandingan 2-2 hari Minggu dengan Spurs.

Karius mengatakan kepada situs resmi http://homebet88.co bahwa: “Mungkin saya bisa berbuat lebih baik melawan Man City, saya tidak melihatnya sebagai kesalahan besar karena Sane memukulnya dengan cukup baik.”

“Di pertandingan lain saya tidak memiliki terlalu banyak untuk melakukan. Saya telah datang dan mengumpulkan mereka. Anda tidak bisa frustrasi karena Anda tahu akan ada permainan ketika tim membutuhkan Anda lebih dan Anda harus berada di sana.”

“Saya tidak mengemis di pertandingan lain: ‘Tolong, saya butuh perlindungan. Saya tahu itu akan datang, saya lebih dekat melawan Tottenham dan saya mencoba membantu tim.

“Kepalaku benar, aku merasa telah belajar banyak dari musim lalu dan aku merasa baik.”

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s